Apa Itu Interlock?

Apa Itu Interlock?

Jual Interlock Futsal - di era modern sekarang banyak lapangan yang menggunakan interlock maupun rumput sintetis, namun tau kah kalian apa itu interlock?

Interlock merupakan salah satu bagian lapangan futsal yang cukup penting adalah lantai interlock futsal. Kenapa penting? Karena lantai dalah salah satu komponen yang wajib dimiliki oleh semua lapangan futsal. Apabila tempat futsal tersebut menyediakan lantai dengan kualitas yang baik, maka akan mempengaruhi kenyamanan dan keamanan pemain dalam bermain futsal.

Intelock Futsal
Lapangan Basket Interlock
Lantai interlock futsal juga memiliki keunggulan, yaitu :
  • Menggunakan bahan berkualitas bahan polypropylene
  • Anti jamur dan bakteri sehingga tahan lama dan tidak mudah rusak
  • Garansi 5 tahun
  • Cara pemasangan dengan sistem knock down sehingga mudah dibongkar pasang dan pemasangan tetap rapih
Baca juga : Aman menggunakan Interlock untuk lapangan futsal

Apa Itu Interlock?

Kenapa dapat nyaman dan aman dengan menerapkan lantai interlock? Ini karena lantai interlock yang interlockfutsal.id sediakan mempunyai harga termurah. Lantai Interlock per meter murah ini bukan berarti kualitasnya murahan ya kawan, kamu dapat bandingkan sendiri deh dengan situs lain.

Jual Interlock Futsal Murah ini berada dibawah naungan  Kreasi Karya Cipta, kami menawarkan Jasa Pemasangan Interlock Lapangan Futsal  dan Rumput Sintetis Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

Telp / Whatsapp : 085215572542

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Interlock?"

Post a Comment