Harga Lantai Matras Futsal Terbaru 2018

Harga Lantai Matras Futsal Terbaru 2018


Lantai Matras Futsal - Dapatkan informasi seputar membuat lapangan futsal murah, harga matras futsal per meter, daftar harga matras futsal, matras futsal murah, dan harga matras untuk lapangan futsal terbaru hanya di Amanah Lantai Futsal

Apa itu matras futsal?


Matras Futsal atau lebih di kenal dengan sebutan lantai futsal ialah sebuah komponen untuk bermain futsal, yang mana matras futsal memiliki bentuk persegi seperti keramik, tidak licin dan juga mempunyai banyak variasi warna.

Matras futsal atau lantai futsal merupakan salah satu komponen penting dalam bermain futsal, jika memiliki lantai lapangan yang nyaman dan juga aman sudah pasti akan memberi nilai tambah tersendiri, khususnya bagi pemilik usaha sewa lapangan futsal.

Matras Futsal Rumput Sintetis

Jenis dari matras futsal bisa dibedakan menjadi 3 diantaranya :

1. Matras Futsal Interlock

Matras Futsal Interlock ini bisa dibilang seperti puzzle karena bisa dilepas dan dipasang sesuai dengan keinginan serta mempunyai varian warna yang berbeda seperti merah, kuning, biru, hijau dll.

2. Matras Futsal Rumput Sintetis

Matras futsal berjenis rumput sintetis biasanya hanya terdapat pada lapangan futsal indoor. Terbuat dari serat sintetis yang menyerupai rumput alami. Rumput sintetis banyak digunakan pada lapangan olahraga seperti lapangan sepakbola buatan dan futsal.

3. Matras Futsal Vinyl

Matras futsal jenis vinyl ini menggunakan bahan lapisan karet sebagai material utama nya. Matras  Vinyl sangat bagus untuk aliran bola dan juga pemain. Tingkat kerataan nya yang tinggi serta tekstur lapangan yang terbilang lumayan empuk.

Itulah 3 jenis karpet lapang futsal yang saat ini banyak digunakan oleh para pengusaha futsal, tetapi itu semua tergantung anda ingin menggunakan yang mana sesuai dengan kebutuhan.

Matras Futsal Interlock

Yuk, bagi yang ingin mempunyai lantai matras futsal dan juga ingin membelinya dengan mutu yang terbaik serta bergaransi jangan ragu untuk menghubungi kami Amanah Lantai Futsal di nomor telepon 0852 1557 2542

Siapa Itu Amanah Lantai Futsal?

Amanah Lantai Futsal Berada dibawah naungan Kreasi Karya Cipta, Kami bergerak dibidang layanan jasa kontraktor lapangan futsal, sepakbola, taman, landscape, dll. Selain jasa, kami juga menyediakan berbagai macam keperluan peralatan olahraga, diantaranya jaring lapangan, jaring gawang, interlock futsal, rumput sintetis dan masih banyak lagi.

Selain itu kami selalu memberikan pelayanan terbaik mulai dari konsultasi hingga tes performa lapangan. Dengan pengalaman yang kami dapatkan melalui ratusan instalasi dari sabang sampai merauke, membuat Amanah Lantai Futsal menjadi pemimpin di Indonesia dalam kontraktor lapangan.

Matras Futsal Vinyl

Segera menghubungi kami via telepon & whatsapp ke nomor yang sudah tertera diatas dan atau datang langsung ke kantor kami di alamat Jl. Swakarsa IV A No. 12 B RT 003/002 Pondok Kelapa, Jakarta Timur 13450

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lantai Matras Futsal Terbaru 2018"

Post a Comment