Harga Lantai Interlock Lapangan Futsal

HARGA LANTAI INTERLOCK LAPANGAN FUTSAL

Jual Lantai Interlock - Futsal atau lebih dikenal dengan sebutan sepak bola mini merupakan olahraga yang tengah popular dan favorit sampai saat ini di indonesia dan khususnya di jakarta. Bahkan kawula muda sampai orang tua turut memainkan olahraga yang satu ini.

Apa sih yang menjadi minat orang-orang untuk memainkan olahraga yang satu ini? Yang pertama sudah pasti lapangannya, jika memiliki lantai dan juga lapangan yang aman dan nyaman sudah tentu orang-orang akan ramai berkunjung.

Memang seperti apa lantai lapangan futsal yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh peminat ataupun pemain futsal? Direkomendasikan disini better menggunakan yang namanya lantai interlock futsal.


Lapangan Futsal Dengan Interlock

Interlock merupakan salah satu bagian lapangan futsal yang cukup penting, Karena lantai ini adalah salah satu komponen yang wajib dimiliki oleh semua lapangan futsal. Apabila tempat futsal tersebut menyediakan lantai dengan kualitas yang baik, maka akan mempengaruhi tingkat kenyamanan dan keamanan pemain dalam bermain futsal.

Tidak hanya untuk lapangan futsal saja, lantai interlock sebetulnya multifungsi dimana bisa diterapkan/digunakan untuk berjenis-jenis-ragam lantai lapangan olah raga seperti futsal, basket, bulutangkis, bola voli atau bisa juga untuk lantai kancah bermain si kecil.

Bentuk dari lantai ini persegi (square) seperti lantai keramik yang mudah dilepas pasang, mudah dalam perawatan dan juga pembersihan. Perawatan atau saat dibersihkan hanya cukup dengan kain lap basah yang bersih kemudian disapukan kesetiap inchi bagian lantai seperti ketika mengepel rumah.

Lantai ini juga memiliki keunggulan, yaitu :

1. Menggunakan bahan berkualitas bahan polypropylene
2. Anti jamur dan bakteri sehingga awet dan tidak mudah rusak
3. Garansi 5 tahun
4. Pemasangan dengan sistem knock down

Lantai interlock ini juga memiliki beberapa varian warna yang berbeda yang bisa menjadi daya tarik sendiri apabila Anda ingin membuka sebuah usaha sewa lapangan futsal.

Lapangan Futsal Menggunakan Interlock

Kami dari Amanah Lantai Futsal ingin memperkenalkan produk kami yaitu lantai interlock futsal, dimana produk kami mempunyai keunggulan seperti :

1. Kualitas
2. Bergaransi
3. Harga yang kompetitif
4. Produk yang teruji dengan baik

Lebih jelas mengenai lantai interlock futsal dan juga harganya bisa menghubungi kami ke nomor telepon dan whatsapp 0852 1557 2542 atau ingin datang langsung ke alamat kami di :

AMANAH LANTAI FUTSAL
Perumahan Kemang IFI Graha
Jl. Cirebon Blok A9 No.17
Jatirasa, Jatiasih
Bekasi 17424

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lantai Interlock Lapangan Futsal "

Post a Comment