Interlock Futsal Murah Pulogadung

INTERLOCK FUTSAL MURAH

Jual Interlock Futsal - Istilah interlock futsal atau yang bisa dikenal dengan nama lantai plastik polypropylene mungkin masih sedikit asing bagi kita maupun bagi sebagian penikmat olahraga futsal. Mereka lebih tahu dengan yang namanya rumput sintetis futsal, yang memang secara aspek lebih populer dan lebih banyak digunakan ditempat penyewaan futsal. 

Interlcok Futsal Murah
Contoh Interlock Futsal Siap Dipasang

Penjelasan mengenai interlock futsal bisa disimak dibawah ini untuk yang belum mengetahui secara terperinci, dimana dimulai dari manfaat, sistem pemasangan dan juga sistem perawatannya. Yuk kita simak ulasannya disini. 

Interlock futsal ialah sebuah lantai futsal berbentuk seperti keramik/ubin, berkeping seperti puzzle, dan memiliki sistem pemasangan yang dinamakan knock down. Manfaat lain yang didapat dari jenis lantai ini ialah fleksibel, portable, dan perawatannya yang bisa dibilang mudah, dan hemat biaya. Yang tidak ketinggalan ialah pilihan dan desain warna yang beragam. 

Untuk kegunaannya, lantai interlock futsal memang lebih dominan digunakan untuk lantai lapangan futsal akan tetapi menurut fungsinya lebih luas lantai ini bisa digunakan sebagai alas sarana bermain anak kecil, alas didalam rumah ataupun untuk alas lapangan olahraga lainnya. Keseluruhan, lantai ini memiliki fungsi yang sangat banyak, dan yang tidak kalah ialah tingkat kekuatan yang bisa mencapai 5-7 tahun kedepan. 

Kepingan Dan Pilihan Warna Interlock Futsal 


INTERLOCK FUTSAL MURAH PULOGADUNG

Secara menyeluruh, lantai interlock futsal memiliki rating yang sangat baik dibandingkan dengan kedua jenis lantai futsal lainnya. Walaupun vinyl masih mendominasi, penggunaan interlock futsal sekarang ini dinomor satukan sebagai alas lapangan futsal, baik didalam turnament maupun disewa lapangan futsal. 

Jika anda sedang membutuhkan interlock futsal untuk mengganti lantai lapangan futsal anda yang sudah lama dan rusak, segera hubungi cabang kami distributor interlock futsal murah pulogadung. Dengan meterial produk yang berkualitas, kami siap menjamin keawetan dan ketahan interlock futsal yang anda beli di kami. Info harga dan spesifikasi lengkapnya bisa telepon dan whatsapp kami sekarang juga. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Interlock Futsal Murah Pulogadung"

Post a Comment