Lantai Futsal Terbaik Di Indonesia

LANTAI FUTSAL TERBAIK

Lantai Futsal - Lapangan sepak bola yang kita ketahui pada umumnya beralaskan rumput alami, tetapi di olahraga yang satu ini yaitu futsal alas lapangan bermainnya mempunyai ciri khas tersendiri contoh nya lantai interlock futsal

Sebelum membahas lebih jauh mengenai lantai interlock futsal ada baiknya kita mengetahui apa itu permainan futsal ? futsal merupakan olahraga yang dimainkan oleh sedikit pemain ialah berjumlah 5 orang dari tiap tim. Tujuannya sama dengan sepak bola umunya ialah diwajibkan mencetak gol agar meraih kemenangan. 

Contoh Interlock Futsal Dan Warnanya 

Apa itu interlock futsal dan apa kegunaanya? interlock futsal ialah sebuah lantai yang di gunakan untuk bermain futsal, hanya saja lantai ini terbuat dari plastik berbahan polyprophylen, berbentuk square, dan mempunyai sistem pemasangan nya yang di namakan knock down. 

JUAL LANTAI INTERLOCK FUTSAL 

Untuk kegunaan lantai interlock futsal ini tak hanya untuk lapangan futsal aja, tetapi bisa di gunakan untuk lapangan olahraga lainnya. kenapa ? karena sifat absolut dari interlock futsal ini merupakan multifungsi.

Contoh Lapangan Futsal Dengan Interlock 

Kelebihan Lantai Interlock Futsal

  1. Menggunakan material yang berkualitas dan awet sehingga tahan lama . 
  2. Menggunakan bahan yang berkualitas yaitu plyproplene 
  3. Memiliki garansi 5 tahun 
  4. Cara pemasangannya menggunakan dengan knock down sehingga akan lebih mudah saat di bongkar pasang.

Nah, buat kalian yang mempunyai sewaan lapangan futsal dan ingin mengganti alas lapangan nya menjadi baru lagi, masih binggung untuk menentukan mana haraga yang terbaik dan juga tempat yang bisa di percaya langsung hubungi kami melalui nomor Telpon/Whatsapp yang sudah tertera dihalaman blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantai Futsal Terbaik Di Indonesia"

Post a Comment