Harga Interlock Futsal Murah Bergaransi

Dapatkan harga interlock futsal murah dan bergaransi di kami Amanah Lantai Futsal, layanan jasa kontraktor pembuatan lapangan futsal sekaligus penyedia perlengkapan alat-alat olahraga dengan kualitas terbaik dan mutu yang terjamin.

Harga Interlock Futsal Murah Bergaransi


Harga Interlock Futsal - Futsal yang berasal dari kata spanyol atau portugis yang berarti futbol (sepak bola) dan sala (dalam ruangan). Dengan kata lain futsal ialah permainan sepak bola yang dimainkan didalam ruangan dengan line/garis sebagai pembatasnya.

Olaharaga yang satu ini dimainkan oleh 5 orang pemain dari masing-masing tim, tujuannya adalah mencetak angka dengan memasukkan bola kedalam gawang lawang dengan cara memanipulasi bola dengan kaki. Setiap tim juga di izinkan mempunyai pemain cadangan.

Lapangan Futsal Interlock

Disisi lainnya, futsal memiliki komponen penting yang bisa dibilang berbeda dengan olahraga sepak bola pada biasanya, salah satu komponen penting itu adalah lapangannya. Mengapa? Karena lapangan futsal memiliki beberapa jenis lapangan dan salah satunya berjenis interlock atau yang biasa disebut dengan interlock futsal.

Apa itu interlock/interlock futsal?


Bagi sebagian orang mungkin belum tahu apa itu interlock, bagaimana bentuk serta pemasangannya. Interlock/Interlock Futsal ialah sebuah lantai plastik berbahan polypropylene yang aman, berbentuk square seperti keramik dan mempunyai sistem pemasangan yakni knock down atau biasa dikenal dengan sistem pemasangan lepas pasang.

Tidak hanya untuk arena olahraga futsal saja, interlock bisa digunakan untuk keperluan olahraga lainnya seperti basket, volley, bulutangkis, dll. Atau sebagai arena bermain anak pun interlock ini dapat dijangkau dan dapat digunakan.

Adapun kelebihan lantai interlock, baik untuk futsal/keperluan lainnya bisa di lihat dibawah ini :


1. Tingkat kekuatan yang sangat baik
2. Mudah dalam pemasangan
3. Variasi warna lantai yang beraneka ragam
4. Tekstur permukaan yang halus
5. Perawatan yang mudah

Itulah kelebihan/keunggulan yang didapat jika menggunakan lantai interlock ini, baik untuk arena olahraga maupun lainnya, dan untuk pemilik sewa menyewa lapangan futsal ada baiknya menggunakan jenis lantai seperti ini karena selain kuat, para penikmat futsal akan merasa lebih aman dan nyaman dalam bermain.

Interlock Futsal Yang Aman Dan Nyaman

Bagi yang sedang ingin mencari sebuah lantai futsal yang pas, murah dan juga berkualitas baik segera saja menghubungi kami Amanah Lantai Futsal ke nomor telepon dan whatsapp 0852 1557 2542. Tidak hanya lantai futsal saja, kelengkapan komponen olahraga futsal dan lainnya bisa anda dapatkan di kami, yang tentunya dengan mutu terbaik serta bergaransi.

Untuk alamat kami berada di :

AMANAH LANTAI FUTSAL
Jl. Cirebon Blok A9/17
Jatirasa, Jatiasih
Kota Bekasi - 17424
Telp : 021 - 82740018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Interlock Futsal Murah Bergaransi"

Post a Comment