Interlock Lapangan Futsal

INTERLOCK LAPANGAN FUTSAL

Interlock Lapangan Futsal - Sulit untuk menentukan pilihan lantai futsal yang cocok dan juga tahan lama, atau bingung memilih mana lantai yang direkomendasikan untuk area lapangan futsalnya? Tenang ada kami Amanah Lantai Futsal yang siap membantu dan mewujudkan keinginan anda.

Sebelum lebih jauh mengenal kami yaitu Amanah Lantai Futsal, ada baiknya mengetahui apa itu lantai interlock dan juga fungsinya. Lantai interlock ialah sebuah lantai plastik yang berbentuk persegi seperti keramik dan berbahan dasar polypropylene.

Lapangan Futsal Menggunakan Lantai Interlock

Kemudian yang tidak kalah bagusnya, lantai interlock ini mempunyai variasi warna yang berbeda seperti merah, biru, kuning dan juga hijau. Atau bisa memesan warna sesuai dengan keinginan.

Fungsi dari lantai interlock sebetulnya tidak hanya untuk lapangan futsal saja, melainkan bersifat multifungsi dan bisa digunakan untuk kegiatan olahraga lainnya seperti bulutangkis, volley, basket, dan bisa juga digunakan untuk area bermain anak-anak.

Tetapi untuk arena bermain futsal lantai berjenis interlock ini sangat di rekomendasikan dan penting, karena tingkat keamanan dan juga keamanannya serta salah satu komponen yang wajib dimiliki oleh semua lapangan futsal

Ada juga keunggulan menggunakan lantai interlock ini seperti :

1. Berbahan polypropylene
2. Anti jamur dan bakteri
3. Awet dan tahan lama
4. Garansi 5 tahun
5. Sistem pemasangan lepas pasang (knockdown)
6. Perawatan yang mudah

Itulah sedikit penjelasan mengenai lantai interlock, dimana lantai tersebut mempunyai peran penting dalam arena/lapangan futsal dan juga untuk kebutuhan olahraga lainnya serta keunggulan-keunggulan didalamnya.

Berlanjut ke kami sendiri yaitu Amanah Lantai Futsal, kami adalah suatu usaha dibawah naungan Kreasi Karya Cipta yang dimana kami melayani jasa pembuatan lapangan futsal, penyedia lantai futsal, dan juga alat-alat olahraga lainnya.

Interlock Futsal (Amanah Lantai Futsal)

Amanah Lantai Futsal memberikan pelayanan terbaik mulai dari konsultasi hingga tes performa lapangan. Dengan pengalaman yang kami dapatkan melalui ratusan instalasi dari sabang sampai merauke, membuat kami menjadi pemimpin di Indonesia dalam kontraktor lapangan.

Apa saja keuntungan menggunakan jasa kami :

1. Bergaransi
2. Harga yang kompetitif
3. Hemat biaya
4. Para pekerja yang handal dan juga tersebar diseluruh indonesia

Lebih lanjut mengenai kami, jasa kami, dan juga produk kami bisa anda akses melalui nomor telepon dan whatsapp ke 0852 1557 2542 atau bisa juga datang ke alamat kami yang berada di Jl. Cirebon Blok A9/17 Perumahan Kemang IFI Graha Jatiasih, Kota Bekasi 17424 Office Telp : 021-82740018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Interlock Lapangan Futsal"

Post a Comment