Jasa Pemasangan Lantai Futsal Di Bekasi

Jasa Pemasangan Lantai Futsal

Karpet futsal - karpet futsal di jaman sekarang telah benar-benar populer dikalangan masyakarat indonesia terlebih secara khusus terpenting di daerah bekasi.banyak anak-anak muda jaman sekarang yang suka bermain futsal.

Permainan futsal itu sangat terkenal karena dalam bermainnya, tak perlu menggunakan lapangan yang besar cukup dengan lapangan yang lebih kecil masyarakat sudah bisa bermain atau berolah raga.

Dan futsal tidak harus dimainkan di dalam ruangan saja tetapi bisa dimainkan di luar ruangan. olahraga ini sebetulnya bermula dari uruguay, tepatnya di kota montevideo tahun 1930 oleh juan carlosceriani.

Dalam permaian ini dapat dilihat dalam gaya terkenal di dunia yang memperlihatkan permainan-permainan Brazil di luar ruangan, Pada lapangan berukuran biasa. Pale,bintang terkenal di Brazil, contohnya mengembangkan bakatnya di dunia futsal.


Contoh Lapangan Futsal :




Jasa Pemasangan Lantai Futsal Di Bekasi

Siapa kami? kami adalah melayani jasa kontraktor yang bergerak di dalam bidang pembuatan lantai futsal, selain jasa kami juga menyediakan alat olahraga seperti karpet futsal, jaring gawang dan sebagainya.

Dan kami tidak jual lantai futsal saja tetapi kami juga menjual komponen-komponen futsal,alat olahraga dan masih banyak yang lain sesuai pemesanan pelanggan.

Kelebihan dari lantai interlock :
1.tingkat kekuatan yang sangat baik 
2. mudah untuk di pasangkan
3. banyak variasi warna lantai yang sangat beragam
4. tekstur permukanya yang halus 
5. perawatan yang cukup mudah

Buat kalian jangan khawatir dengan kami, karna produk yang kami buat berkualitas baik dan aman jika anda minat bisa menghubungi kami Amanah lantai futsal ke no 0852 1557 2542 whatsapp dan bisa via telpon .


Ayo, Buruan Pesan Jangan Sampai Kehabisan !!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pemasangan Lantai Futsal Di Bekasi"

Post a Comment