Jenis Matras Lapangan Futsal

JENIS MATRAS LAPANGAN FUTSAL

Matras Futsal - Matras futsal atau yang lebih sering disebut dengan lantai futsal adalah sebuah alas yang digunakan untuk bermain futsal. Biasanya matras futsal itu ada yang berbentuk rumput sintetis, interlock futsal dan juga vinyl futsal. 

Futsal sendiri merupakan sebuah olahraga atau permainan yang dimainkan oleh 5 orang pemain dari setiap masing-masing tim. Tujuan dari permainan ini ialah mencetak angka ke gawang tim lain agar meraih sebuah kemenangan. 

Jual Matras Lapangan Futsal
Salah Satu Contoh Matras Lapangan Futsal

Matras lapangan futsal / lantai lapangan futsal terbagi menjadi 3 jenis yaitu :

1. Matras Futsal Rumput Sintetis

Matras futsal jenis ini sering dan sudah banyak kita lihat maupun kita gunakan saat bermain futsal, bahan nya terbuat dari serat sintetis, berwarna hijau tua dan juga mempunyai tingkat ketahanan yang cukup baik. Kekurangannya hanya mudah sobek. 


Jenis matras futsal yang satu ini berada di antara rumput sintetis dan juga vinyl futsal. Berbahan dasar plastik polypropylene yang aman dan nyaman saat digunakan. Memiliki tingkat keawetan yang tinggi dan mempunyai sistem pemasangan knock down. 

3. Matras Futsal Vinyl

Untuk jenis matras futsal yang satu ini memiliki tingkat kemanan dan kenyamanan yang sangat baik, mempunyai permukaan yang sangat rata, dan empuk. Kekurangannya jika sudah dalam batas waktu yang lama vinyl akan mudah sobek.

JUAL MATRAS LAPANGAN FUTSAL 

Kami dari Amanah Lantai Futsal ingin memberikan suatu produk kami yaitu matras futsal. Kami jual matras lapangan futsal dengan harga termurah dan juga bergaransi sampai dengan 5 tahun. Jangan ragu dengan produk yang miliki, sudah murah bergaransi juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Matras Lapangan Futsal "

Post a Comment