Harga Matras Futsal Per Meter Persegi

HARGA MATRAS FUTSAL PER METER PERSEGI

Harga Matras Futsal - Jika kita mendengar kata yang satu ini pasti sudah tahu, ya kata itu ialah futsal. Olahraga yang satu ini memang berkembang dengan pesat karena tingkat kepopuleran dan juga banyak penggemarnya, khususnya kaum laki-laki.

Futsal ialah sebuah cabang olahraga yang dimainkan oleh 2 tim yang terdiri dari 5 orang pemain, dengan tujuan mencetak/memasukkan bola kedalam gawang lawan untuk meraih kemenangan. Futsal juga mempunyai peraturan tersendiri dan dimainkan didalam ruangan dengan bantuan line sebagai pembatas. 

Harga matras futsal
Matras Futsal Interlock

Yang menjadi pembeda futsal dengan sepak bola pada umumnya adalah lapangannya, jika sepak bola umumnya dimainkan diatas rumput alami dengan ukuran lapangan yang besar lain hal dengan futsal, futsal dimainkan di atas lapangan yang lebih kecil, didalam ruangan dan yang lebih spesifiknya lantai lapangan yang menggunakan matras.


Nah, seperti apa matras futsal itu?


Matras futsal ialah sebuah alat yang digunakan untuk bermain futsal, dimana matras futsal memiliki 3 jenis varian yang berbeda. Matras futsal itu ada yang berjenis rumput sintetis (rumput tiruan), interlock futsal, dan juga vinyl. 

Disinilah letak keunggulan dari olahraga yang satu ini, yaitu terdapatnya matras futsal/lantai futsal/karpet futsal yang dijadikan sebagai arena bermainnya. Penjelasan jenis matras futsal bisa dilihat dibawah ini :

Harga Matras Futsal Murah
Matras Vinyl

1. Matras Futsal Interlock
Jenis matras futsal ini berbahan plasti polypropylene yang aman, berbentuk square seperi keramik dan mempunyai sistem pemasangan yang dinamakan knock down (lepas pasang) seperti menyusun puzzle. 

2. Matras Futsal Rumput Sintetis
Berbahan dasar serat sintetis yang halus dan juga lembut, penggunaan rumput sintetis untuk lapangan futsal dirasa cukup baik hanya saja tingkat keawetannya yang kurang dan rumput mudah sobek jika sudah berjangka waktu lama. 

3. Matras Futsal Vinyl
Untuk jenis matras futsal yang satu ini memiliki tingkat kemanan dan kenyamanan yang sangat baik, mempunyai permukaan yang sangat rata, dan empuk. Kekurangannya jika sudah dalam batas waktu yang lama vinyl akan mudah sobek. 

Tetapi untuk matras futsal yang terekomendasi, dan bagi anda pemilik usaha sewa lapangan futsal baik yang baru atau yang sudah lama sebaiknya menggunakan jenis interlock futsal, selain awet dan tahan lama perawatannya juga sangat mudah serta hemat biaya. 

Jual Matras Futsal Murah
Matras Rumput Sintetis

Yuk, bagi yang sedang berencana membangun lapangan futsal atau yang sedang ingin mengganti matras futsalnya tetapi masih bingung atau ragu menentukan mana matras yang cocok dan pas juga harganya segera hubungi kami Amanah Lantai Futsal jasa layanan kontraktor pembuat lapngan futsal, dan penyedia kelengkapan bermain futsal. 

Untuk info telepon dan alamat bisa dilihat disini :

Amanah Lantai Futsal
Perumahan Kemang IFI Graha 
Jl. Cirebon Blok A9/17 
Jatirasa, Jatiasih - Bekasi 17424
Telp : 0852 1557 2542

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Matras Futsal Per Meter Persegi"

Post a Comment