Harga Interlock Futsal Di Medan Tahun 2019

HARGA INTERLOCK FUTSAL


Interlock Futsal - Olahraga yang satu ini dimainkan oleh 5 orang pemain dari masing-masing tim, dengan tujuannya mencetak angka dengan memasukkan bola kedalam gawang lawang yaitu dengan memanipulasi bola dengan kaki. Setiap tim juga di izinkan mempunyai pemain cadangan.

Futsal yang berasal dari kata spanyol atau portugis yang berarti futbol (sepak bola) dan sala (dalam ruangan). Dengan kata lain futsal ialah permainan sepak bola yang dimainkan didalam ruangan dengan line/garis sebagai pembatasnya.

Hal lainnya, futsal memiliki komponen penting yang bisa dibilang berbeda dengan olahraga sepak bola pada biasanya, salah satu komponen penting itu adalah lapangannya. Ya lapangan futsal yang sering ditemui berjenis lapangan rumput sintetis futsal, interlock futsal, dan vinyl futsal.

Harga interlock futsal medan
Contoh Interlock Futsal

INTERLOCK FUTSAL ITU APA YA?

Interlock Futsal ialah sebuah lantai plastik berbahan polypropylene yang aman, berbentuk square seperti keramik dan mempunyai sistem pemasangan yakni knock down atau biasa dikenal dengan sistem pemasangan lepas pasang.

Kegunaan dari lantai interlock futsal sebenarnya tidak hanya untuk lapangan futsal saja, melainkan multifungsi. Maksudnya, lantai interlock ini bisa digunakan untuk bermacam olahraga lainnya dan atau bisa dijadikan sebagai arena bermain untuk anak-anak.

Untuk arena bermain futsal lantai berjenis interlock ini sangat di rekomendasikan dan penting, karena tingkat keamanan dan juga keamanannya serta salah satu komponen yang wajib dimiliki oleh semua lapangan futsal

Itulah sedikit penjelasan mengenai lantai interlock futsal, dimana lantai tersebut mempunyai peran penting dalam arena/lapangan futsal dan juga untuk kebutuhan olahraga lainnya yang meliputi keunggulan-keunggulan didalamnya.

Harga interlock futsal murah medan
Interlock Futsal

HARGA INTERLOCK FUTSAL DI MEDAN 

Lebih lanjut mengenai interlock futsal dan juga info terkini mengenai harganya anda bisa segera hubungi kami Amanah Lantai Futsal, untuk diluar wilayah kota Jakarta seperti Medan, Surabaya, Bandung dan lainnya jangan segan dan ragu untuk telepon kami. Kami akan melayani anda dengan senang hati selama 24 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Interlock Futsal Di Medan Tahun 2019"

Post a Comment